Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

BERLANGSUNG KHIDMAT PELANTIKAN DAN PEMBERHENTIAN PENGURUS OSIS

 

Jayapura-Pelantikan pengurus OSIS SMP Hikmah Yapis Jayapura masa bakti 2023/2024 berlangsung khidmmat dan lancar bertempat di lapangan upacara. (27/09/2023)

Pada kegiatan tersebut secara sah pengurus OSIS baru resmi dilantik dan pemberhentian secara terhormat pengurus OSIS masa bakti 2022/2023.

Dalam kegiatan pelantikan kepala sekolah menyampaikan terima kasih kasih kepada pengurus OSIS lama karena sudah bekerja dengan baik dan berpesan kepada pengurus OSIS baru untuk siap berproses, bekerja tanpa pamrih dan memajukan sekolah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anakku OSIS yang sudah diberhentikan karena telah bekerja dengan baik serta untuk OSIS baru siap berproses, bekerja tanpa pamrih dan memajukan sekolah. Tutur Sri Kusrini

Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dan pelantikan OSIS baru yang dibacakan pembina OSIS, pengucapan ikrar OSIS, sambutan kepala sekolah, penandatanganan serah terima jabatan, penyematan pin serta di akhir dengan doa.

Saat melakukan penyematan pin kepada pengurus OSIS, kepala sekolah menyampaikan bahwa pin harus selalu dipakai pengurus OSIS agar menjadi pembeda dengan siswa yang lain supaya memberikan contoh yang baik.

“Pin penyematan ini harus selalu dipakai pengurus OSIS agar menjadi pembeda dengan siswa yang lain supaya memberikan contoh yang baik”. Terangnya

 

Editor : Salahudin Wahab

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.