Senin, 21 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

SERAH TERIMA PENGHARGAAN JUARA GIAT UKBI ADAPTIF MERDEKA

smphikmahyapisjayapura.sch.id. Jayapura-Sekolah Menengah Pertama Hikmah Yapis Jayapura menerima langsung penghargaan juara dalam giat UKBI Adaptif Merdeka yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi. (15/11/2022).

Dalam sambutannya kepala SMP Hikmah Yapis Jayapura mengucapkan rasa syukur, haru dan bangga bisa meraih juara Giat UKBI Adaptif Merdeka tingkat Nasional.

“Saya sebagai kepala sekolah mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraih ini, serta saya sangat merasa haru dan bangga yang luar biasa”. Tutur Sri Kusrini

Sementara itu pihak Balai Bahasa Provinsi Papua mengucapkan selamat kepada SMP Hikmah Yapis Jayapura dan semoga bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih kedepan.

“Selamat kepada SMP Hikmah Yapis Jayapura dan semoga bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih kedepan. Karena mempertahankan jauh lebih sulit daripada meraih”. Ungkap Yulius Pagappong

Penerimaan hadiah bertempat di Aula SMP Hikmah Yapis Jayapura. Hadiah yang diberikan berupa Piagam Penghargaan dan uang pembinaan sebesar dua puluh juta rupiah dari Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa dan Sastra Kementerian Pendidikan, Riset dan Teknologi.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Balai Bahasa Provinsi Papua.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.