Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

ANJANGSANA, WUJUD KEPEDULIAN SMP HIKMAH YAPIS JAYAPURA DAN ALUMNI PEDULI SESAMA

smphikmahyapisjayapura.sch.id. Jayapura-SMP Hikmah Yapis Jayapura laksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Bina Lanjut Usia Sentani dalam rangkaian kegiatan memperingati milad sekolah ke-53 dan reuni akbar alumni. (08/01/2023).

Kegiatan anjangsana dilakukan dengan pemberian paket sembako untuk Panti Bina Lanjut Usia Sentani.
Bantuan sembako yang diberikan oleh sekolah bersumber dari sumbangan peserta didik, guru dan alumni.
“Sembako yang kami pihak sekolah berikan merupakan sumbangan dari para peserta didik, guru dan para alumni”. Tutur Sri Kusrini Tri Yunianti, SE selaku kepala SMP Hikmah Yapis Jayapura
Tujuan kegiatan anjangsana adalah untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama tanpa membedakan suku, agama, ras dan adat istiadat.
“Tujuan yang kami harapkan dengan kegiatan anjangsana adalah untuk terus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan tidak melihat suku, agama, ras dan adat istiadat”. Sambung Sri Kusrini Tri Yunianti.

Sementara itu H. Muhammad Amin, S. PdI dari Yapis Cabang Kota Jayapura Menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar SMP Hikmah Jayapura yang selalu memperhatikan tentang masalah sosial kemasyarakatan.

Kemudian Tamrin selaku pengurus panti menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada SMP Hikmah Yapis Jayapura dan alumni yang telah memberikan bantuan kepada panti yang di asuhnya.

Editor : Salahudin Wahab

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.