Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

MERIAHNYA MILAD KE-53 DAN REUNI AKBAR SMP HIKMAH YAPIS JAYAPURA


smphikmahyapisjayapura.sch.id. Jayapura- Milad ke-53 dan reuni akbar SMP Hikmah Yapis Jayapura berlangsung dengan meriah dengan berbagai ragam penampilan seni dan kreatifitas peserta didik. (14/01/2023).
Sebelum kegiatan pembukaan milad dimulai, seluruh tamu undangan melaksanakan tari Yospan Papua secara serentak.
Kegiatan yang dimeriahkan dengan penampilan yang dilakukan peserta didik diantaranya : tari saman Aceh, tari kreasi Papau, tari modern, formasi baris berbaris tim patroli keselamatan sekolah, pembacaan puisi, pidato bahasa Inggris, dan tampilan pramuka.
Hadiana, MM selaku ketua cabang Yapis Cabang Kota Jayapura dalam sambutannya menyampaikan SMP Hikmah Yapis selalu mengalami kemajuan setiap tahun dan Yapis cabang akan mendorong SMP Hikmah Yapis menjadi SMP unggulan di Kota Jayapura.
“Kami Yapis cabang selalu mengamati, pada pergantian kepala sekolah SMP Hikmah Yapis Jayapura selalu mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, dan kami sebagai yapis cabang akan mendorong SMP Hikmah Yapis Jayapura menjadi SMP unggulan di Kota Jayapura”. Tuturnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Jayapura yang diwakili Asisten Dua dalam sambutannya menyampaikan milad bukan hanya sekedar dipahami sebagai acara seremonial tetapi sebagai wahana refleksi diri untuk kemajuan pendidikan.
“Milad bukan hanya sebuah seremonial kesenangan belaka, namun lebih dari itu sebagai bentuk refleksi diri sejak awal sekolah ini berdiri hingga saat ini untuk mewujudkan visi dan misi sekolah agar semakin eksis dalam menghadapi tantangan pendidikan”. Ungkapnya
Penjabat Walikota juga berperan kepada SMP Hikmah Yapis Jayapura untuk terus berinovasi memajukan pendidikan di Kota Jayapura
“Teruslah berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kota Jayapura”. Tambahnya

Setelah selesai semua kegiatan sambutan Panitia mengumumkan dan membagikan hadiah kepada peserta lomba antar kelas peserta didik SMP Hikmah Yapis Jayapura dan lomba antar Sekolah Dasar se Jayapura Utara.
Kemudian dilanjutkan dengan pengundian kupon dorprize dengan hadiah utama dua buah mesin cuci baju.

Editor : Salahudin Wahab

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.