Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

OSIS BERBAGI : BAZAR SEMBAKO MURAH RAMADHAN

smphikmahyapisjayapura.sch.id. Jayapura-OSIS SMP Hikmah Yapis Jayapura laksanakan kegiatan bazar sembako murah ramadhan di lapangan upacara sekolah SMP Hikmah Yapis Jayapura dengan tema menumbuhkan kepekaaan sosial melalui kegiatan osis berbagi. (15/04/23).
Kegiatan dihadiri ketua Yapis Cabang Kota Jayapura yang sekaligus membuka acara.
Bazar sembako murah merupakan wujud nyata kepekaan OSIS SMP Hikmah Yapis Jayapura dalam melihat kondisi sekitar.
“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli osis dalam melihat kondisi disekitar kami”. Tutur Sipan Siregar selaku ketua OSIS.
Dalan sambutannya, kepala sekolah SMP Hikmah Yapis Jayapura menyampaikan kegiatan bazar sebagaj wujud rasa syukur dan berbagi rezeki dari Allah SWT.
“Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita warga sekolah sehingga kami berbagi serta sebagai bentuk kepedulian sosial kita bahwa ada hak orang lain dari rezski yang kita peroleh dari Allah SWT”. tutur Sri Kusrini
Kepala sekolah juga menambahkan sekolah di tahun ajaran baru akan punya program unggulan yakni kelas tahfiz dan kelas digital.
“Kedepan kami punya dua program uggulan yakni kelas tahfiz dan kelas digital dan kami berharap yapis cabang bisa menduku program yang akan kami laksanakan”. Tambahnya.


Ketua Yapis Cabang Kota Jayapura dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga pada anggota OSIS.
“Saya bangga pada anak-anak osis punya rasa empati dan kepedulian dengan kondisi sosial melalui osis berbagi dan osis mengabdi”. Tutur Hadiana
Yapis Cabang akan selalu mendukung berbagai program yang sekolah lakukan.
“Kami akan selalu mendukung program sekolah sebisa dan semampu kami lakukan”. Tutupnya.

Editor : Salahudin Wahab

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.