Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

BUKA PPDB DENGAN PROGRAM UNGGULAN TERBARU

Informasi Pendaftaran

Jayapura- SMP Hikmah Yapis Jayapura sudah membuka pendaftaran untuk peserta didik baru untuk tahun ajaran 2024/2025. (2/4/2024).

Pada pembukaan pendaftaran tahun ini, SMP Hikmah Yapis Jayapura membuat dua program unggulan yang akan dilaksanakan yakni program kelas tahfidz yang sudah berjalan satu tahun dan program kelas Sains yang merupakan program kelas terbaru.
SMP Hikmah Yapis Jayapura menjadi pilihan yang tepat bagi orang tua dalam memberikan pendidikan untuk anak-anaknya.

Selain dua program unggulan yang dibuat, sekolah juga mempunyai program intrakurikuler yang khas yakni : literasi Al-Quran, hafalan surah-surah pilihan, tes IQ, pembinaan OSN dan Character Building.
Sementara itu disisi lain untuk tingkat prestasi yang skala regional maupun Nasional SMP Hikmah Yapis sudah meraih prestasi diantaranya : juara UKBI tahun 2022 dan 2023, OSN Matematika dan Ilmu Pengetahuan Sosial tahun 2022 dan 2023, kejuaraan pelajar Dono se-Papua dan tournamen Badminton se-Papua.

Untuk mendaftar menjadi bagaimana dari peserta didik SMP Hikmah Yapis Jayapura dapat dilakukan langsung di sekolah dan secara online dengan scan barcode.

Barcode Pendaftaran

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.