Selasa, 22 Okt 2024
  • Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh., Selamat Datang di website SMP Hikmah Yapis Jayapura

OSIS BERBAGAI DAN BAZAR MURAH RAMADHAN

Penyerahan sembako oleh Yapis Cabang dan Kepala sekolah

Jayapura- Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Hikmah Yapis Jayapura laksanakan kegiatan OSIS berbagai dan bazar murah Ramadhan bertempat lapangan upacara sekolah. (4/4/2024).

Bazar murah paket sembako sebanyak 155 Paket, 55 paket gratis untuk peserta didik dan 100 paket berbayar harga normal Rp. 210.000 hanya di bayar dengan Rp. 100.000 dengan jenis sembako 1 rak telur, 1 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula pasir, 5 kg beras premium.

Bazar Ramadhan diperuntukkan untuk anak-anak dan warga sekitar Yapis yang kondisi ekonominya kurang mampu.

Kepala Sekolah menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai donatur yang sudah membantu mensukseskan acara, baik dukungan moral maupun materil.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, dari orang tua/wali murid, alumni, Yapis Cabang Kota Jayapura yang telah membantu suksesi acara”. Tutur Sri Kusrini

Lebih lanjut Kepala sekolah menyampaikan kesiapan sekolah dalam penerimaan peserta didik baru dan program unggulan sekolah yang sudah dan akan dilaksanakan.

“Ada dua program sekolah yang akan kita buka, pertama kelas tahfidz dan kedua kelas sains serta akan melaksanakan penguatan literasi Al-Qur’an”. Sambunnya

Turut hadir Yapis Kota Jayapura memantau pelaksanaan kegiatan dan menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada kepala sekolah yang selalu dan terus berinovasi dalam mengembangkan berbagai program dan kegiatan sekolah.

“Kami Yapis Cabang Kota Jayapura menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Sekolah yang terus berinovasi untuk sekolah dan program ini merupakan program yang luar biasa dijalankan dalam beberapa tahun terakhir pada setiap Ramadhan”. Ungkap H. Muhammad Amin.

 

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
Assalamualaikum..., hubungi Humas PPDB di bawah ini jika membutuhkan informasi lebih lanjut.